DaerahHeadline

SP-DAERAH Sat Reskrim Polres Bangka Selatan, berhasil menciduk Nazori alias Erik warga pendatang asal Ogan Komering Ilir (OKI) yang diduga mencuri 1 unit sepeda motor milik Dewi Yulianti yang saat itu sedang parkir membuka warung nasi uduk miliknya.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Tiyan Talingga seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka menjelaskan bahwa bermula kejadian sekira pukul 06:00 pagi, yang dimana korban hendak membuka warung nasi, lalu korban memarkirkan sepeda motornya tak jauh dari lokasi korban berjualan.

“Dan kunci motor korban saat itu masih melekat di sepeda motor. Kemudian saat sedang menyusun dagangannya, tiba-tiba ada laki- laki yang tidak dikenal menggunakan celana pendek berwarna kuning, sepatu putih dan berbaju kaos hitam membawa kabur kendaraan pedagang nasi uduk tersebut,” ungkapnya, Rabu (16/08/2023)

Lanjutnya, bahwa melihat kendaraannya dibawa kabur oleh pelaku, sontak korban berusaha mengejar dan berteriak meminta pertolongan warga sekitar.

“Usaha pedagang nasi uduk itu sia-sia, karena kondisi jalan masih sepi akhirnya pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor honda beat bewarna hitam dengan No Pol BN 4303 VI,” sebutnya.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 18.000.000, dan selanjutnya melaporkan peristiwa ini ke Polres Bangka Selatan.

Dikatakan AKP Tiyan Talingga, bahwa berbekal laporan tersebut tim Satreskrim Polres Bangka Selatan bergerak dengan cepat mencari keberadaan pelaku.

“Berdasarkan Informasi bahwa pelaku berada di kontrakannya yabg beralamat Jalan Teladan Air Lingga Kecamatan Toboali, saat itu polisi langsung mendatangi rumah pelaku dan mengamankan pelaku bersama barang bukti sepeda motor dan barang bukti lainnya yang disimpan pelaku di dalam kamarnya,” kata AKP Tiyan Talingga.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yakni, 1unit sepeda motor honda beat warna hitam No Pol BN 4303 VI, 1 pasang sepatu warna Putin, 1 helai baju kaos warna hitam dan
1 helai celana bokser warna kuning.

“Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah kami amankan ke Mapolres Bangka Selatan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sumber : Eranews.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.